Social Icons

.

Jasa Pasang Iklan di Facebook Ads

Dengan jumlah pengguna hampir 1 milyar di seluruh dunia,  Indonesia dengan pengguna hampir 50 juta menempati top 3 terbesar pengguna social media ini. Hal tersebut menjadikan Facebook menjadi ladang marketing yang handal bagi publikasi produk anda.

Dengan memiliki database orang yang sangat besar menjadikan iklan Facebook atau Facebook Ads menjangkau customer berdasatkan target pasar / customer yang kita bidik.  Baik menurut umur, jenis kelamin, demografi (kota, negara), pekerjaan, hobi, kesukaan, status dan masih banyak lagi. Selain kelebihan segmen iklan yang targeted ditunjang pula dengan biaya yang sangat terjangkau.

Cara Menampilkan
  • Facebook Ads: Iklan yang ditampilkan berupa sebuah gambar thumbnail dengan judul (25 karakter) dan deskripsi produk (90 karakter) di samping kanan halaman facebook
  • Sponsored Story: Iklan ini mewajibkan anda memiliki sebuah Facebook Fanspage for business, kemudian jika ada seseorang yang me-like fanspage tersebut maka iklan akan di tampilkan di friends network orang yang bersangkutan

Sistem Pembayaran
CPC (Cost Per Click) : Anda hanya akan membayar jika ada orang yang mengklik iklan anda (rekomendasi antara $0.1 – $0,25)
CPM (Cost Per Impression) : Anda membayar jika ada 1000 orang yang melihat iklan anda (rekomendasi antara $0.1)

Biaya Jasa Pemasangan Iklan Di Facebook
  • Paket A Rp. 500.000,- /Minggu - Termasuk biaya jasa pemasangan dan pengelolaan selama 1 Minggu
  • Paket B  Rp. 1.500.000,-  /Bulan - Termasuk biaya jasa pemasangan dan pengelolaan selama 1 Bulan 

Contoh Kasus Perbedaan Paket:

CPC - Anda membayar iklan hanya pada saat ada orang mengklik iklan anda. Misalkan paket A dengan budget Mingguan yaitu Rp 300.000 budget harian Rp 30.000,-

Misalkan iklan anda berharga Rp 100/klik, maka sehari anda akan mendapatkan klik rata-rata 300 klik, darimana? dari budget harian/klik (30.000/100=300) maka setelah budget harian habis, iklan anda tidak akan tampil lagi. Esok hari, iklan anda akan tampil lagi dengan budget harian yang sama. Hal ini berulang hingga 1 Minggu.

Bagaimana jika budget harian tidak habis ?
Misalkan budget harian Rp 30.000 tidak habis maka sisanya akan ditambahkan di budget hari selanjutnya. Oleh karena itu ada kemungkinaniklan berjalan lebih dari 1 minggu.

Apa beda paket A, B dan C ?
Jelas sekali di budget harian. Jika budget harian anda lebih besar maka anda akan mendapatkan jumlah klik / pengunjung yang lebih banyak lagi. Sehingga berbanding lurus dengan kemungkinan sales yang dapa anda peroleh.


apakah semua produk bisa di iklankan oleh Facebook?
Selain yang dilarang oleh facebook seperti minuman keras, pedrdagangan manusia, narkoba, dll kami juga memiliki kebijakan untuk tidak memasang iklan tentang MLM, Forex dan Bisnis serba instan.

apakah saya harus memiliki website untuk beriklan di Facebook?
Tidak, bahkan anda bisa mengiklankan halaman anda sendiri di Facebook

Bagaimana saya tahu iklan saya sudah tampil atau belum?
kami akan mengirimkan screenshot contoh tampilan iklan anda beserta laporan iklan yang kami download langsung dari server facebook kemudian kami kirimkan via email.

Apakah saya bisa menetukan desain dan deskripsi iklan?
Ya tentu saja bisa

Mana yang harus saya pilih antara CPC atau CPM?
setiap produk memiliki perlakuan yang berbeda, kami akan membantu anda memilih mana yang lebih efektif untuk iklan anda setelah kami melakukan riset terhadap produk yang anda miliki
setelah saya melakukan order jasa FB ads, kapan iklan saya akan tampil?

Proses review dari pihak Facebook membutuhkan maksimal 3×24 jam atau 3 hari. Setelah disetujui iklan anda bisa segera ditampilkan
Proses review? jadi ada iklan yang tidak disetujui dong?

Benar sekali, berikut adalah aturan-aturan beriklan di facebook

Mengapa Facebook Ads bisa di bilang targeted ads?
Karena Facebook hanya akan menampilkan iklan kita kepada orang-orang yang sesuai dengan target customer anda. Beberapa setting seperti Lokasi : iklan bisa ditargetkan per-Negara. Indonesia, Amerika, Rusia dan lain sebagainya Demografi : berdasarkan umur dan jenis kelamin Minat : iklan akan ditampilkan kepada orang-orang yang memiliki minat yang berhubungan dengan produk anda. misal anda berjualan perabotan memasak, maka hanya akan ditampilkan di orang-orang yang suka memasak Koneksi pada Facebook : biasanya kita pilih semuanya untuk meningkatkan visibilitas iklan Demografis Lanjutan : target yang lebih detail lagi seperti hubungan, bahasa, pendidikan, pekerjaan dll

Apakah ada garansi jika saya beriklan di facebook maka pelanggan saya akan bertambah?
Kami tidak memberi garansi seperti itu, semuanya tergantung produk dan pelayanan anda terhadap calon customer. Yang jelas jika suatu produk diiklankan maka akan semakin banyak orang lihat dan semakin banyak kesempatan produk terjual.

Untuk Informasi lebih lanjut, hubungi: 087872072334

Anda berminat dengan jasa kami..? 
Silahkan klik dibawah ini untuk pengisian formulir data iklan